superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

5 Des 2009

Jangan Sepelekan Air Putih


Virgin Lovers - Memilih sumber air yang baik bukan hal yang mudah. Berikut tentang uraian kelebihan dan kekurangan dari beberapa sumber air.

  1. Air Ledeng
    Air ini jenis yang langsung tersedia, lagipula air PAM secara teratur di cek apakah mengandung pathogen (zat yang sering menimbulkan penyakit). Sayangnya air PAM juga mengandung klorida, terkadang juga patogen dan bahan pencemar lainnya. Air sumur bisa menjadi pilihan yang terbaik karena mengandung mineral berguna bagi tubuh, namun air sumur muda dicemari poluten radon dan pestisida.
  2. Dispenser
    Filter membersihkan air dari klorida, bakteri dan sebagian besar parasit serta logam berat seperti besi, juga memperbaiki rasa air. Namun bakteri yang sudah difilter bisa masuk kedalam filter sehingga filter diganti paling tidak 2 bulan sekali.
  3. Air Botolan
    Air kemasan botol praktis dan mudah dibawa kemana saja. Beberapa merek air mengandung mineral seperti kalsium, sebagian besar produk juga bebas zat kimia. Sayangnya keamanan jenis ini tidak dipantau dengan ketat, sehingga mungkin mengandung bakteri atau bahan kimia. Zat - zat yang berbahaya dari plastik seperti estrogen gadungan bisa juga larut dalam air.
  4. Air Suling (Distilasi)
    Menyuling adalah metode paling baik untuk menjernihkan air. Namun tindakan ini juga menyingkirkan semua mineral, yang menurut beberapa ahli menyebabkan kekurangan nutrisi. Lagi pula melakukan penyulingan sendiri memakan waktu yang lama dan biaya tidak sedikit. DNA |berbagaisumber/blog

| More

Baca Juga



Comments :

4 komentar to “Jangan Sepelekan Air Putih”

Tamoentodo mengatakan...
on 

Informasi yang sangat bermanfaat sekali, emang manfaat air putih sangat bagus sekali bagi tubuh kita...
berkunjung ke bloggku pre :
Health Tips

narti mengatakan...
on 

ternyata beda2 ya?
artikel bagus nih...terus baiknya yang bagaimana? air yang dimasak sendiri??

sda mengatakan...
on 

makasih sudah sharing artikel yang sangat bermanfaat ini.

mahendra mengatakan...
on 

top dah postingnya..heheheheopsin

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET