superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

27 Nov 2009

Cara Mengatasi Bulu Hidung Pada Pria


Virgin Lovers - Risih? Sebenarnya bulu hidung memiliki fungsi dan peranan yang sangat penting dalam proses pernapasan. Dengan adanya bulu hidung, maka bakteri, jamur, debu ataupun spora yang masuk kedalam hidung akan terhambat dan tersaring.
Tidak hanya itu saja, bulu hidungjuga berfungsi meningkatkan kelembaban udara yang dihirup. Hal ini sangat penting untuk proses respirasi lanjutan.
Jika Virgin Lovers merupakan salah satu pria yang bermasalah dengan bulu hidung, maka ada sebuah cara yang dapat dilakukan untuk merapikannya yaitu dengan menggunting bagian bulu yang menjulur keluar. Tapi, memotongnya jangan terlalu panjang, hal ini dapat merusak fungsi bulu tersebut.
Dan ingat, jangan pernah mencabut bulu hidung kamu, meskipun menggunakan alat pencabut. Karena hal ini akan menimbulkan efek yang sangat membahayakan dan akan membuat kamu terluka, selain itu dapat menimbulakan rasa sakit, perih hingga kamu mengeluarkan air mata.
Dan satu hal lagi, jika pencabutan bulu hidung hingga keakar-akarnya akan menyebabkan infeksi sehingga dapat memicu penyebab terjadinya sinusitis bahkan yang lebih parah lagi terjadinya infeksi pada otak.



| More

Baca Juga



Comments :

1
Risma mengatakan...
on 

Seumur-umur, baru kali ini aku melihat artikel tentang bulu hidung. Hehe.. Salut untukmu, sob. Artikel ini sangat menarik.

Suamiku juga punya bulu hidung yang panjang. Kadang terlihat menjuntai di atas bibirnya. Tapi dia rajin mengguntingnya setiap pagi. Ohya, apa fenomena bulu hidung panjang ini hanya dialami oleh laki-laki ya?

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET