superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

27 Nov 2009

Manfaat Menangis


Virgin Lovers - Ada kalanya mengungkapkan suatu perasaan sedih, senang dibarengi dengan menangis. Menangis tidak selalu buruk, karena menangis itu sehat. Dan, mungkin anda harus tahu lebih banyak tentang hal itu.
Air mata memiliki manfaat biologi karena ketegangan dilepaskan ketika anda menangis. Dengan menangis dapat membantu membersihkan fisik yang memungkinkan untuk mengeluarkan toksin tertentu, dan juga meminyaki mata. Makanya, menangis sering direkomendasikan oleh dokter.
Air mata dari emosional berisi enzym, immunoglobin, protein dan jenis lainnya. Hipotesa yang mengatakan menangis dapat menyingkirkan bahan kimia dan membuat nyaman pada tubuh adalah benar.
Menangis juga melepaskan zat kimia yang bernama endorphin, yang akan membuat rasa bahagia. Itulah mengapa Virgin Lovers merasa lebih baik setelah menangis.
Selain itu menangis mempunyai manfaat emosional, Virgin Lovers merasa lebih santai dan lega setelah menangis, stres, kecewa, sedih, tertekan, marah, emosional juga dapat dilepaskan ketika menangis, sehingga menangis memiliki dampak positif pada kesehatan mental dan emosional.
Peneliti benar-benar tidak mengerti mengapa menangis begitu besar membawa bantuan pada emosional. Hasil analisa komponen kimia dari air mata, dan menemukan bahwa air mata menangis berbeda dengan air mata yang berasal dari air mata iritasi atau terkena salep.
Untuk itu Virgin Lovers harus mengambil langkah-langkah efektif untuk melepaskan rasa stres, kecewa, tertekan, sedih, marah, emosional. Jadi, jangan menunggu sampai kesedihan menjadi suatu depresi. ( DNA)

| More

Baca Juga



Comments :

2 komentar to “Manfaat Menangis”

KOKODA mengatakan...
on 

Sahabat ku artikel ini bagus... banyk org yg yg belum tahu apa artinya menangis

adm mengatakan...
on 

yup....thanks bro, tapi jangan menangis lho!

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET