superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

29 Jun 2009

Sebaiknya Hindari Minum Air Dingin Setelah Makan


Virgin Lovers - Air putih tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan rasa dahaga saat haus saja. Namun, air putih banyak memberikan manfaat bagi tubuh kita. Manfaat tersebut diantaranya berfungsi, menjaga kesegaran, kecantikan, membantu pencernaan, dan dapat mengeluarkan racun dalam tubuh.
Namun, banyak diantara kita setelah menikmati makan di lanjutkan dengan menenggak air dingin, nikmat memang, namun kebiasaan seperti ini justru tidak baik dan harus dihindari. Karena, air dingin yang kita minum sehabis makan dapat mengubah kondisi makanan yang masuk dalam tubuh kita. Bahkan dapat membuat makanan itu sulit untuk dicerna. Ambil contoh aja seperti mentega atau keju, makanan ini akan kembali mengeras di dalam usus begitu terkena air dingin. Hal ini bisa menyebabkan masalah dalam tubuh kita. Selain itu kebiasaan minum air dingin sehabis makan, bisa memperlambat proses pengosongan usus, sehingga perut terasa penuh. Kadang kita juga merasakan makanan tersendat di dalam perut.
Nah, bagi Virgin Lovers yang menderita suatu penyakit tertentu, seperti penyakit ASMA, biasanyamerasakan dampak langsung minuman dingin, apalagi gigi Virgin Lovers menderita gigi sensitif.

| More

Baca Juga



Comments :

2 komentar to “Sebaiknya Hindari Minum Air Dingin Setelah Makan”

Suara Petualang mengatakan...
on 

nice Info.....
Keep Blogwalking & Leave Coment.

Salam..

ritz mengatakan...
on 

benar sekali sobat,saya sangat setuju,mari budayakan juga dengan gaya hidup sehat untuk pencegahan penyakit menyerbu kita

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET