superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

12 Jul 2009

Tips Atasi Ambeien Secara Alami


Virgin Lovers - Bagi penderita ambeien tidak perlu cemas, karena penyakit ini tidak harus disembuhkan melalui jalan operasi. Namun, bisa disembuhkan dengan ramuan alami yang diperoleh di lingkungan sekitar kita. Seperti buah pepaya, Tomat dan Lidah buaya. Virgin Lovers bisa membuat ramuannya sendiri di rumah, yang terpenting adalah bersifat rutin sampai sembuh.
Nich... Cara buat ramuannya :
  1. Buah Pepaya. Ambil buah pepaya yang sudah masak (buang kulit dan bijinya yaa..) ambil dagingnya dan campur dengan gula merah, kemudian di jus. Jus tersebut kamu konsumsi 5-6 kali sehari, dalam waktu 3 bulan Insya Allah, ambeien kamu akan mengecil bahkan bisa hilang. Tapi, ramuan ini hanya mampu mengobati ambeien stadium 1 sampai stadium 3, sedang untuk stadium 4 dan stadium 5 belum mampu.
  2. Buah Tomat. Yang ini caranya berbeda dengan media buah pepaya, ambil buah tomat yang sudah matang 1 buah, rebus dengan minyak kelapa, lalu setiap mau berangkat keperaduan oleskan ke dubur.
  3. Lidah Buaya. Buang kulitnya dan cuci, lalu tumbuk daging lidah buaya sampai halus, setelah itu masukkan dalam gelas yang berisi air hangat dan aduk, lalu diperas. Hasil perasan tadi kamu tambahkan 1 sendok makan madu. Minum 3 kali dalam sehari.
Nah... saran saya, agar ambeien kamu sembuh benar perhatikan juga pola makan Virgin Lovers. Seperti, Tidak boleh makan pedas, minum es, dan makan-makanan yang mengandung daging kambing.

| More

Baca Juga



Comments :

0 komentar to “Tips Atasi Ambeien Secara Alami”

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET