superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

23 Jun 2009

Ketika Cinta Bertasbih

Virgin Lovers - Setelah film ayat-ayat cinta (AAC), Novel yang cukup laris manis bertitel Ketika Cinta Bertasbih karya Habiburrahman El-Shirazy, akhirnya diangkat ke layar lebar dengan lokasi syuting benar-benar dilakukan di Mesir.


Berikut ini berita mengenai Ketika Cinta Bertasbih diambil dari 21Cineplex.


Karya novel Habiburrahman El-Shirazy (Kang Abik) kembali berhasil diangkat ke layar lebar. Kali ini novel mega best seller Asia berjudul Ketika Cinta Bertasbih, diangkat menjadi sebuah film oleh Rumah Produksi Sinemart Pictures. Sinemart Pictures menggandeng Chaerul Umam sebagai sutradara, dan Imam Tantowi sebagai penulis skenario.
Film yang akan dirilis tanggal 11 Juni 2009 dan diputar 7 negara (Brunei, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Mesir, dan Australia) ini dibintangi oleh para pemain yang diseleksi melalui proses audisi. Kholidi Asadil Alam (Khairul Azzam) dari Pasuruan, Oki Setiana Dewi (Anna Althafunnisa) dari Batam, Alice Sofie Norin (Eliana Pramesti) dari Jakarta, Andi Arsyil Rahman (Furqon) dari Makassar dan Meyda Sefira (Ayatul Husna) dari Bandung, adalah peserta yang berhasil membuat para dewan juri Didi Petet, Neno Warisman, Chaerul Umam, dan Kang Abik terpukau serta menyisihkan lebih dari 6000 peserta.

Selain itu turut juga para bintang senior seperti Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo, Didi Petet, El-Manik, Niniek L. Karim, Meidiana Hutomo, Cut Yanthi dan Aspar Paturusi berpartisipasi di film ‘Pembangun Jiwa’ ini.

Dalam konferensi pers yang digelar di Ballroom Djakarta Theater, 2 Juni 2009, Kang Abik sebagai penulis novel memberikan pernyataan atas film tersebut, “Saya sangat puas sekali dengan hasil filmnya, saya kasih predikat summa cumlaude”, jelas Kang Abik sembari tersenyum.

“Mengajak anak muda untuk hidup mandiri dengan ikhtiar, bekerja keras, menjadi enterpreneur, berani maju kedepan, dan menjaga kesucian cinta,” jawab Kang Abik saat ditanya pesan yang ingin disampaikan dalam film tersebut.

Untuk memperkuat film tersebut, Sinemart turut menggaet Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai Music Director dan pengisi soundtrack. Pasangan yang pernah mengisi soundtrack Ada Apa Dengan Cinta, Eiffel I’m in Love, dan Tentang Dia ini turut melibatkan Krisdayanti, Ayushita, dan Amee. (eM.Yu)


| More

Baca Juga



Comments :

0 komentar to “Ketika Cinta Bertasbih”

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET