superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

17 Jun 2009

Cara Mengatasi Rambut Rontok atau Botak


Virgin Lover - Tidak percaya diri karena rambut anda mulai rontok? seiring bertambahnya usia kita, resiko rambut rontok selalu menghantui kita. Hal tersebut bisa saja munculkan efek yang cukup dramatis pada kepercayaan diri kita.
Ada beberapa usaha yang bisa kita lakukan, seperti yang Virgin kutip dari sebuah situs berita BBC, yaitu ;
  • Jika kebotakan dirasa sangat mengganggu penampilan hingga snggup menghambat aktifitas, tidak ada salahnya jika anda memakai Wig, atau melakukan transplantasi rambut.
  • Menata rambut dengan pas, sehingga bisa menutupi bagian yang botak.
  • Menggunakan sesuatu yang Herbal, yang mengandung zinc, magnesium, zat besi, vitamin E, dan beberapa bahan lain untuk membantu pertumbuhan rambut.
  • Memakai Lotion Minoxidil yang sesuai dengan rekomendasi farmasi. Lotio itu digosokkan pada bagian kulit kepala beserta rambut. Tujuannya, untuk memperlambat kerontokan dan mempercepat pertumbuhan rambut baru.

| More

Baca Juga



Comments :

2 komentar to “Cara Mengatasi Rambut Rontok atau Botak”

Udik-net mengatakan...
on 

menurutku mencegah rambut rontok lebih baik pake obat yang natural sob karena tidak ada efek sampingnya, dan yg sudah kucoba adalah dengan mengusapkan kuning telur ke seluruh kulit kepala setelah itu keramas dan usapkan lagi jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis, bilas lagi, hasilnya rambut menjadi ringan dan kuat.

aldy mengatakan...
on 

saya sedang mencoba filter shower utk chlorine/kaporit. Kalau melihat artikel2 ilmiah nya sih ada pengaruh besar juga bahaya chlorine terhadap rontok atau botak yah, juga kulit. Saya baru pakai dgn maksud supaya mencegah saja daripada mengobai yg sudah terjadi, nyatanya kualtas air menjadi bak. tidak berbau, tidak perih kena mata dan rambut lebih halus mudah disisir.

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET