superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

13 Agu 2009

Manfaat Buah Para Malaikat


Virgin Lovers - "The fruit of the angeles" atau buahnya para Malaikat, sebenarnya julukan "buah para Malaikat" ini diberikan oleh penjelajah lautan yang terkenal, Christopher Columbus. Seperti yang dikutip berdasarkan tulisan VN Villegas yang termuat di Sumber Daya Nabati Asia Tenggara 2, yang menjelaskan akan kandungan vitamin pada buah pepaya.
Berbagai macam penyakit, seperti sembelit, demam, panas dalam, penyakit lambung, serta penyakit lainnya dipercaya dapat disembuhkan hanya dengan mengkonsumsi buah pepaya. Jadi, bagi anda yang rutin mengkonsumsi pepaya biasanya tidak akan mengalami keluhan saat buang air besar, hal ini dikarenakan Enzim yang terkandung dalam buah pepaya dapat membantu menghancurkan sisa-sisa makanan dalam tubuh, sehingga dapat memperlancar proses pencernaan dan memperlancar buang air besar.
Tidak hanya pada daging pepaya saja, bahkan daun pepaya itu sendiri memiliki manfaat. Selain dapat dijadikan lalapan maupun sayur makan, daun pepaya mempunyai khasiat untuk mengobati cacingan, malaria, sakit perut, meningkatkan nafsu makan, dan sebagainya.
Sedangkan biji buah pepaya juga bisa untuk mengobati cacingan, sedangkan getah pohonnya dapat mengobati kanker, sakit kandung kencing dan bisa juga dipakai untuk mengobati gigitan ular.
Nah, tidak heran bila buah pepaya ini mendapat julukan the fruit of angels, karena mulai dari dagong buah, biji, daun, getah dan akar pohonnya memiliki manfaat yang penting bagi kesehatan kita. (berbagai sumber)

| More

Baca Juga



Comments :

3 komentar to “Manfaat Buah Para Malaikat”

aura cell mengatakan...
on 

wah ternyata banyak juga manfaatnya kayak kelapa ya

isyarat mengatakan...
on 

nambah pengetahuan lagi nich kayaknya,termyata banyak juga manfaatnya ya ...

Money-4Home mengatakan...
on 

baru tau juga nih, thanks infonya. koment juga donk ya. ok

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET