superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

18 Jun 2009

Setiap 7 Detik, Pria Berfantasi Seks

Imajinasi seksual pria ternyata lebih membosankan. Rata-rata pria berfantasi seks paling tidak sekali dalam satu hari dan paling umum berfantasi melakukan hubungan seksual dengan mereka.
Sebuah tim psikolog dari Leeds University yang dipimpin Dr.Mitch Waterman, tengah mengadakan study definitif mengenai fantasi seksual kaum pria.
Survey iini dapat diikuti oleh pria manapun dengan usia 18-90 tahun untuk menangkap semua spektrum pemikiran pria mengenai seksualitas seberapa sering dan apa saja yang mereka pikirkan.
"Berfantasi itu normal dan apa yang disebut normal itu cakupannya luas sekali," Kata Waterman yang mengadakan survey bersama Tamara Turner-Moore dan Dr.Paul Smith.
Bagaimana sampai pria dikatakan memikirkan seks tiap tujuh detik? Asal dari survey yang menjadi kutipan favorit majalah-majalah gaya hidup itu masih menjadi misteri.
Survey yang dapat lebih dipercaya hanya mengatakan, pria dapat memikirkan seks di luar tempat tidur.
The Kinsey Institute di Indiana University mengatakan 54 % pria memikirkan seks paling tidak setiap hari, 43 % pria memikirkan beberapa kali dalam satu minggu atau dalam sebulan, sedang 4 % sekali dalam sebulan atau lebih jarang lagi. Hanya beberapa yang memikirkan seks beberapa kali dalam satu hari.
Bagaimana dengan Anda ???

| More

Baca Juga



Comments :

1
Lina mengatakan...
on 

Oh ya??
Waw...dasar cowo!!!!

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET