superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

25 Jun 2009

Garglin, Key The Beautiful Smile and Captivating

Virgin Lovers - Tidak selamanya bau mulut di sebabkan adanya infeksi di dalam rongga mulut. Bisa saja karena adanya penyakit dari tempat lain yang bisa menimbulkan bau mulut, seperti adanya gangguan pada rongga mulut, gangguan tenggorokan, paru-paru dan perut.
Penyebab bau mulut dari tenggorokan umumnya disebabkan adanya radang/luka. Sedangkan pada paru-paru, bau mulut bisa muncul bila ada penyakit ganas atau terjadi infeksi bernanah. Begitu pula bila ada gangguan lambung dan usus, bau mulut yang tidak sedap bisa tercium dari mulut si sakit.
Garglin adalah cairan kumur yang mengandung antiseptik efektif dalam membunuh bakteri penyebab radang/inflamasi yang ada di rongga mulutt seperti radang gusi (gingivitis) maupun di rongga tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri. Garglin juga sangat efektif untuk mereduksi kuman-kuman yang ada di rongga mulut penyebab nafas tidak segar.


Garglin mengandung :
  1. Chlorhexidine Gluconate, yang merupakan antiseptik efektif dalam membunuh bakteri secara eksternal penyebab radang tenggorokan.
  2. Sodium Chloride, yang berfungsi untuk meredakan radang/luka.
Cairan kumur ini tidak mempunyai efek samping serius yang diakibatkan oleh pengguna Chlorhexidine selama dalam batas penggunaan yang telah dianjurkan, gunakan Garglin minimal setiap 4 jam sekali, selama pemakaian 30 detik untuk mengobati radang tenggorokan, dan bau mulut yang tidak sedap.
Nah, mulai dech... si dia mendekat kepadaku, bukan tebar benih untuk tanaman, tapi tebar pesona setiap si dia lewat. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.
Yap!!! Akhirnya, usahaku berhasil.

| More

Baca Juga



Comments :

1
bunga raya mengatakan...
on 

berkunjung kawan makasih juga atas kunjungannya

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET