superbonus

Channel TV »


1tvone 1metro1antvbltv1sctvfajarit-sky24

Photobucket

25 Mei 2009

Buah Apel, Ampuh Atasi Flu


Virgin.co.nr - Selain rasanyanya yang enak ternyata buah yang satu ini emang mempunyai banyak manfaat buat kesehatan, beberapa waktu lalu khan saya pernah menulis tentang manfaat buah apel buat sang tulalit, udah baca belum ?!.
Ok, Virgin Lovers mungkin pernah mendengar ungkapan, satu apel per-hari dapat menjauhkan Anda dari dokter, maka sebaiknya Anda mempercayai hal tersebut. Kandungan keratin dalam apel dipercaya dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh pada musim hujan seperti sekarang ini.
Selain itu, ada beberapa tanaman yang kita kenal seperti : bawang merah, brokoli dan teh merupakan sumber keratin yang baik. Keratin adalah sejenis zat flavonoid yang dapat mengikat virus influenza terutama ketika tubuh dalam keadaan stres.

Dalam penelitian terhadap binatang percobaan, keratin benar-benar dapat melakukan hal tersebut. Penurunan daya tahan tubuh akibat kelelahan dapat ditangkal oleh flavonoid.

Nah, jika hal itu sama bermanfaatnya bagi tubuh manusia, maka keratin dapat membantu memperkuat tubuh dari sisi fisik dan psikologis.


| More

Baca Juga



Comments :

0 komentar to “Buah Apel, Ampuh Atasi Flu”

Posting Komentar

Photobucket

Cafe Sehati


Aries :

ADS


Masukkan Code ini K1-BFA733-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


 

Copyright © 2009 by X-tra Life Powered By Blogger Design by ET